Untuk setiap resep
dapat diselesaikan dalam waktu 30-60 menit, secara berurutan dan sesuai tingkat kesulitan.
2. Pasien BPJS dan Jaminan lainnya sesuai dengan Perjanjian Kerja Sama/Jaminan.
Instalasi Farmasi melayani : 1. Resep dari dokter bagi pasien yang memperoleh pelayanan di RSUD Wonosari. 2. Informasi dan edukasi tentang obat.
1. Melalui Telepon 391007, 391288.
2. Datang langsung ke Ruang Pengaduan RSUD Wonosari.
3. Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.
4. Melalui SMS aduan ke nomor 081919883365.
5. Melalui e-mail : rsudwonosari06@gmail.com.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store