Pelayanan Klinik Gizi RSUD Wonosari

  1. 1. Pasien umum membawa kartu Periksa/KTP
  2. 2. Pasien BPJS membawa Kartu BPJS & Rujukan dari Puskesmas/ Dokter Keluarga, KK dan KTP.
  3. 3. Pasien Peserta Asuransi Kesehatan lain membawa Kartu peserta Asuransi dan surat rujukan dari PPK Tk. I/ Dokter Perusahaan/Dokter Keluarga, Kartu Keluarga dan KTP.

  1. a. Pasien Umum 1. Pasien/Keluarga mendaftarkan diri di Loket Pendaftaran/TPPRJ.
  2. 2. Pasien menungu giliran pemeriksaan di Klinik Gizi.
  3. 3. Pasien dilayani oleh Konsultan Gizi (anamnesis, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang (bila diperlukan), diagnosis, dan terapi/saran).
  4. 4. Pasien membayar administrasi di Kasir.
  5. 5. Pasien pulang.
  6. b. Pasien BPJS/ asuransi lainnya 1. Pasien/Keluarga mendaftarkan diri di Loket Pendaftaran/TPPRJ ke Klinik yang dituju sesuai dengan Rujukan dokter keluarga/ PPK I.
  7. 2. Pasien dari Klinik Spesialis yang perlu mendapatkan terapi dirujuk ke Klinik Fisioterapi.
  8. 3. Pasien menungu giliran pemeriksaan di Klinik Fisioterapi.
  9. 4. Pasien dilayani oleh tenaga Fisioterapi sesuai diagnosa atau kasus rujukan dokter dan dilakukan terapi.
  10. 5. Pasien menyelesaikan administrasi di Kasir.
  11. 6. Pasien pulang.

≤ 120 menit ( sesuai jenis penyakit/kasus )

Jam buka pelayanan :

Senin - Kamis jam 08.00  s/d 13.00

Jumat jam 08.00 s/d 10.30

Sabtu jam 08.00 s/d 11.00

1.   Pasien Umum Sesuai Peraturan Bupati Gunungkidul Nomor 5.

pelayanan konsultasi gizi

1.  Melalui Telepon (0274) 391007, 391288.

2.  Datang langsung ke Ruang Pengaduan RSUD Wonosari.

3.  Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.

4.  Melalui SMS aduan ke nomor : 081919883365.

5.Melalui e-mail : rsudwonosari06@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Pasien dengan Aplikasi MJKN dan Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Gizi RSUD Wonosari"