Pelayanan Rehabilitasi Medik RSUD Wonosari

  1. 1. Pasien membawa kartu Periksa/KTP
  2. 2. Pasien BPJS membawa Kartu BPJS & Rujukan dari Puskesmas/ Dokter Keluarga/Poli Spesialis, KK dan KTP.
  3. 3. Pasien Peserta Asuransi Kesehatan lain membawa Kartu peserta Asuransi dan surat rujukan dari PPK Tk. I/ Dokter Perusahaan/Dokter Keluarga/Poli Spesialis, Kartu Keluarga dan KTP

  1. 1. Pasien/Keluarga mendaftarkan diri di Loket Pendaftaran/TPPRJ
  2. 2. Pasien menungu giliran pemeriksaan di Klinik Rehabilitasi Medik
  3. 3. Pasien diperiksa oleh Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik (anamnesis, pemeriksaan fisik, Uji Fungsi, pemeriksaan penunjang) (bila diperlukan), dilakukan tindakan medis (bila diperlukan), konsultasi ke spesialis lain (bila diperlukan), diagnosis medik, diagnosis fungsi, dan terapi
  4. 4. Pasien yang sudah diperiksa dokter Spesialis Rehabilitasi Medik mendaftarkan diri ke petugas untuk penjadwalan waktu terapi
  5. 5. Pasien membayar (apabila membayar)/ menyelesaikan administrasi di Kasir
  6. 6. Pengambilan obat di Instalasi Farmasi/Apotik
  7. 7. Pulang/Rawat Inap/Dirujuk

≤ 30 menit ( sesuai jenis penyakit/kasus )

Jam buka pelayanan :

Sabtu jam 08.00 s/d 12.00

Rp. 23.000,00

c.  Pemeriksaan Dokter Spesialis

Pagi :                                             Rp. 50.000,00

d.  Pemeriksaan Dokter

Umum/ Gigi :                                Rp. 37.500,00

e.  Konsultasi Medik  dokter

Spesialis :                                      Rp. 30.000,00

f.   Konseling  VCT :                            Rp. 25.000,00

g.  Konsultasi Gizi :                            Rp. 20.000,00

h. Konsultasi Apoteker :                     Rp. 20.000,00

i.   Konsultasi  Lainnya :                     Jaminan

Pelayanan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik

1.  Melalui Telepon (0274) 391007, 391288.

2.  Datang langsung ke Ruang Pengaduan RSUD Wonosari.

3.  Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.

4.  Melalui SMS aduan ke nomor : 081919883365.

5.Melalui e-mail : rsudwonosari06@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Pasien dengan Aplikasi MJKN dan Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rehabilitasi Medik RSUD Wonosari"