Standar Pelayanan Laundry

  1. Semua linen yang merupakan inventaris milik RSUD Kota Tanjungpinang

  1. Linen dipilah antara infeksius dan non infeksius
  2. Linen dilakukan pencucian sesuai dengan kriteria masing-masing linen
  3. Kotak Saran
  4. 4. Linen siap digunakan kembali

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Linen Rumah Sakit

1.    Email  :  rsudtpibludup@gmail.com

2.    Telp/SMS/WA : 082284298997

3.    Kotak Saran

4.    Petugas informasi dan pengaduan

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"