Standar Pelayanan Unit Pertolongan Persalinan

  1. Kartu Tanda Penduduk
  2. Kartu Keluarga
  3. Buku KIA
  4. Perlengkapan Persalinan
  5. Rekam Medis

  1. Petugas mencuci tangan
  2. Petugas memakai APD
  3. Petugas memanggil pelanggan
  4. Petugas melakukan anamneses secara lengkap
  5. Petugas mempersilahkan pelanggan naik ke tempat tidur untuk dilakukan pemeriksaan
  6. Petugas melakukan pemeriksaan fisik serta pemeriksaan penunjang
  7. Petugas memberikan penjelasan kepada pelanggan meminta persetujuan tindakan medis melalui informed consent
  8. Petugas melakukan pertolongan persalinan sesuai 60 langkah Asuhan Persalinan
  9. Petugas mencatat di buku register dan rekam medis
  10. Petugas merapikan alat, bahan dan melakukan dekontaminasi dilanjutkan proses sterilisasi
  11. Petugas mencuci tangan
  12. Petugas melengkapi administrasi Persalinan sesuai dengan metode pembayaran menggunakan BPJS, Jampersal atau Umum

24 jam atau lebih

1. Pelayanan ini tidak terbiaya bagi peserta BPJS

2. Bagi pelanggan umum dikenakan biaya 850.000 sesuai Perda Kab. Kediri No. 3 Tahun2011 Tentang Restribusi Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan Kab Kediri

Pelayanan Asuhan Persalinan Normal

1. Buku keluhan pelanggan

2. Email : puskesmaspagu@gamil.com

3. Instagram : @uptdpuskesmaspagu

4. Facebook : uptd puskesmas pagu

5. Telepon : (0354) 545443

6. SMS/ WA : 085855003212

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Unit Pertolongan Persalinan "