Standar Pelayanan Urologi

  1. 1.Surat Pengantar / Permintaan Rawat Inap
  2. 2.Kartu Identitas /KTP /Kartu Keluarga
  3. 3. Rekam Medik

  1. Keterangan 1. Melakukan pendaftaran rawat inap 2. Petugas admisi menjelaskan General consent 3. Petugas admisi menghubungi perawat ruangan Urologi untuk ketersediaan ruangan 4. Petugas menyiapkan ruangan sebelum pasien tiba 5. Pasien diantar menggunakan mobil ambulance di dampingi perawat UGD keruangan 6. Perawat UGD serah terima dengan perawat ruangan di nurse station dan ruangan pasien 7. Identitas pasien merupakan hal yang sangat penting ditanyakan kepada petugas yang mengoperkan dan mengklarifikasi kebenaran nya kepada keluarga pasien itu sendiri,dengan tujuan memperoleh data awal dan sudah terjalin komunikasi antara petugas dan keluarga pasien. 8. Apabila pasien memerlukan tindakan Operasi ,maka keluarga pasien harus menandatangani persetujuan tindakan setelah mendapatkan penjelasan dan efek samping/resiko potensial dari tindakan yang akan di lakukan. 9. Edukasi yang sudah di lakukan.tindakan edukasi dapat dilihat dalam status pasien atas edukasi yang sudah di lakukan oleh petugas sebelumnya dan dapat di klarifikasi kembali kepada petugas yang mengoperkannya dengan tujuan agar petugas dapat merencanakan kegiatan edukasi yang sifatnya keluarga pasien wajib memahaminya 10. Pasien di visite oleh dokter spesialis sebagai DPJP 11. Asuhan keperawatan diberikan pada pasien selama perawatan 12. Perencaan pasien pulang / Discharge planning 13. Penyelesaian administrasi ruangan

Visite dokter spesialis setiap hari kerja jam 08.00-17.00 WITA


Umum : Sesuai dengan ketentuan Perda terbaru tahun 2023

BPJS : Sesuai Permenkes RI no 3 tahun 2023s


Pelayanan Instalasi Rawat Inap Ruangan Urologi

1.      Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2.      Kotak saran

3.      Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4.      Email : info@rsud-totokabila.co.id

5.      Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6.      Website:  www.rsud-totokabila.co.id

Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Urologi"