Standar Pelayanan Instalasi gawat darurat Ponek

  1. 1. Surat Pengantar / Permintaan Rawat Inap
  2. 2. Kartu Identitas /KTP /Kartu Keluarga
  3. 3. Rekam Medik

  1. Keterangan 1. Pasien beserta keluarga masuk melalui pintu utama, disambut oleh Petugas 2. Bila pasien tidak bisa berjalan, tersedia kursi roda atau brankart dan petugas siap membantu ke ruang bersalin/IGD kebidanan dan kandungan tanpa dipungut biaya 3. Pasien/keluarga mendaftar dan membayar retribusi dan mendapat kartu identitas berobat beserta kartu rekam medis 4. Pasien dimasukkan ke IGD untuk di dilakukan : a. Anamnese b. Pemeriksaan Umum dan fisik c. Pemeriksaan fisik ( obstetri dan ginekologi ) d. Tindakan medis e. Bila diperlukan konsul/periksa laborat/radiologi f. Pasien bisa pulang dan dapat resep g. Pasien bisa rawat inap sesuai kasus h. Pasien bisa dipindah ke ruang lain sesuai kasus missal: 1) ICU 2) IBS 3) Rawat Inap 4) Pasien yang bersalin, bayi aterm Apgar Skore 7-10, 2 jam setelah melahirkan alih rawat gabung. 5) Pasien yang bersalin membawa hasil konsul 6) Pasien yang bersalin normal tetapi bayi abnormal, bayi dikitim ke ruang neonatal dan ibu bisa rawat inap 7) membawa hasil konsul/laboratorium/radiologi

Visite dokter spesialis setiap hari jam kerja

Umum : Sesuai dengan ketentuan Perda terbaru tahun 2023

BPJS : Sesuai Permenkes RI no 3 tahun 2023


Pelayanan pasien baru (Umum) di Instalasi Gawat Darurat PONEK

1.      Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2.      Kotak saran

3.      Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4.      Email : info@rsud-totokabila.co.id

5.      Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6.      Website:  www.rsud-totokabila.co.id

Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi gawat darurat Ponek"