Standar Pelayanan Ruang Interna I

  1. 1. Surat Pengantar / Permintaan Rawat Inap
  2. 2. Kartu Identitas /KTP /Kartu Keluarga
  3. 3. Lembar Persetujuan Rawat Inap,Status Kepesertaan dan infoerm consent yang telah ditandatangani oleh pasien atau keluarga
  4. 4. Kelengkapan berkas rekam medis (form RM)

  1. 1. Melakukan pendaftaran rawat inap 2. Petugas admisi menjelaskan General consent 3. Petugas admisi menghubungi perawat ruangan interna 1 untuk ketersediaan tempat tidur diruangan 4. Petugas IGD mengantar pasien keruangan perawatan 5. Petugas rawat inap menerima penyerahn pasien berikut berkas persyaratan rawat inap dari petugas IGD 6. Perawat IGD serah terima dengan perawat ruangan 7. Petugas rungan melakukan pemeriksaan awal rawat inap 8. Pasien di visite oleh dokter spesialis sebagai DPJP 9. Petugas pemberi asuhan (dokter,perawat,farmasi klinis,dan gizi) melakukan asuhan medis dan keperwatan selama pasien dirawat 10. Menyiapkan tindakan operasi (bila memerlukan tindakan operasi) 11. Petugas mencatat perkembangan pasien dilembar rekam medis 12. Menyiapkan perencaan pasien pulang / Discharge planning 13. Petugas mengisi kelengkapan rekam medis sebelum pasien pulang 14. Penyelesaian administrasi ruangan 15. Pasien pulang

Visite dokter spesialis setiap  hari kerja jam

 08.00-20.00 WITA

1.Umum : Sesuai dengan ketentuan Perda terbaru tahun 2023

2.BPJS : Sesuai Permenkes RI no 3 tahun 2023s

3.Pembiyaan lainnya sesui peraturan dan kesepakatan yang berlaku

Pelayanan Instalasi Rawat Inap Ruangan Interna I

1.      Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2.      Kotak saran

3.      Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4.      Email : info@rsud-totokabila.co.id

5.      Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6.      Website:  www.rsud-totokabila.co.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ruang Interna I"