Pelayanan Pemeliharaan Sarana

  1. Permintaan perbaikan/maintenance sarana/prasarana

  1. 1. IPS RS menerima permintaan perbaikan sarana/prasarana dari semua instalasi, unit, dan manajemen
  2. 2. IPSRS melakukan perbaikan/maintenance sesuai jadwal dan permintaan
  3. 3. IPSRS membuat laporan hasil pekerjaan
  4. 4. Apabila alat sudah selesai diperbaiki akan dikembalikan lagi ke ruangan/unit

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Sarana prasarana berfungsi kembali

Call Center : 0343-428290

WA : 081 336 223 834

Website : rsud@pasuruankota.go.id

E-Sambat : esambat.pasuruankota.go.id

SP4N-Lapor : https://www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeliharaan Sarana"