Billing system

No. SK: 7 Tahun 2021

  1. rawat jalan: pasien umu dan surat jaminan asuransi
  2. rawat inap : perincian biaya dari bangsal dan persyaratan jaminan

  1. Perawat jalan. Pasien datang atau keluarga menunggu panggilan bukti pendaftaran atau kartu berobat kuitansi pembayaran dan melakukan pembayaran.
  2. Rawat inap. Pasien dari ruang perawatan memperlihatkan rincian biaya perawatan ke petugas billing lalu pengecekan rincian menyelesaikan administrasi melakukan pembayaran dan penyerahan bukti ke ruang perawatan

rata-rata 20 menit


Umum : sesuai Perda No. 2 Tahun 2017

JKN : Permenkes No.4 Tahun 2017

 

 


Kasir / Billing System

Email : rsainunhabibieparepare@gmail.com

Telp SMS / WA : 081142601939

Kotak Saran : 3

Petugas Informasi dan Pengaduan :

1. Budiansyah Nadjpa, SE,MM

2. Depy Arnas, S.I.Kom

 

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Billing system"