60 Menit
Tidak dipungut biaya
Dokumen
Kantor Kecamatan : datang langsung, kotak saran, email, telepon dan Fax Kecamatan Sarana Pelayanan Pengaduan : 1. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPPK) Kecamatan Rasau Jaya Jalan Sultan Agung No. 17 2. Surat : Kecamatan Rasau Jaya, Jl. Sultan Agung No.17 3. Kotak saran. 4. Datang langsung 5. Formulir survey IKM. 6. Pengaduan melalui media tersebut diatas akan itindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut : a) Cek administrasi b) Cek lapangan (apabila di perlukan) c) Koordinasi internal d) Koordinasi instansi terkait Responsif pengaduan : 1 (satu) hari kerja. Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store