Layanan permintaan pembuatan aplikasi

  1. 1. Unit Kerja/Ruangan/Bagian datang langsung ke Ruang IPDE pada waktu jam kerja. 2. Pemohon mengisi form SPT yang telah disediakan dengan Mengetahui Atasan dan Kepala Bidang Perencanaan Program

  1. 1. Unit Kerja/Ruangan/Bagian datang langsung ke Ruang IPDE pada waktu jam kerja. 2. Pemohon mengisi form SPT yang telah disediakan dengan mengetahui Atasan dan persetujuan Kepala Bidang Perencanaan Program. 3. IPDE akan melakukan analisa. 4. Bila tidak bisa dikerjakan maka IPDE akan memberitahu Pemohon, bila bisa dikerjakan maka selanjutnya IPDE akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk planning, desain, development, testing, implementation dan evaluasi.

IPDE melayani permintaan pasang baru dan    penambahan jaringan selama jam kerja, bila cito maka akan dikerjakan lembur.

Gratis

Layanan permintaan pembuatan aplikasi

Pengaduan, saran, dan masukan dapat secara langsung atau melalui telpon dengan extension 1031.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan permintaan pembuatan aplikasi"