Layanan permintaan perbaikan pc/printer

  1. 1. Unit Kerja/Ruangan/Bagian datang langsung ke Ruang IPDE pada waktu jam kerja. 2. Pemohon mengisi form SPT yang telah disediakan dengan Mengetahui Atasan.

  1. Keterangan : 1. Unit Kerja/Ruangan/Bagian datang langsung ke Ruang IPDE pada waktu jam kerja. 2. Pemohon mengisi form SPT yang telah disediakan dengan mengetahui Atasan. 3. Barang yang rusak dibawa ke IPDE untuk selanjutnya akan dicek. 4. Bila tidak bisa dikerjakan maka IPDE akan memberitahu Pemohon, bila bisa dikerjakan maka selanjutnya akan dilakukan Proses perbaikan.

IPDE melayani permintaan pasang baru dan    penambahan jaringan selama jam kerja lembur.


Gratis

Layanan permintaan perbaikan pc/printer

Pengaduan, saran, dan masukan dapat 1031.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan permintaan perbaikan pc/printer"