Buleleng Emergency Service (BES)

  1. Tidak ada persyaratan

  1. Masyarakat cukup menghubungi nomor (0362) 23333 dan menyebutkan identitas pasien serta alamat lengkap kejadian

Buleleng Emergency Service (BES) melayani 24 jam setiap panggilan masyarakat yang membutuhkan pertolongan kegawatdaruratan dengan segera dan sesuai prosedur 

Tidak dipungut biaya

Jasa pertolongan kegawatdaruratan

  1. Petugas call centre menerima data ketersediaan SDM, tempat tidur dan ambulance di Rumah Sakit Pemerintah, Rumah Sakit Swasta dan Puskesmas se-Kabupaten Buleleng
  2. Petugas call centre menerima telepon dari masyarakat tentang kegawatdaruratan
  3. Petugas call centre memandu masyarakat dalam penanganan kegawatdaruratan
  4. Petugas call centre menghubungi operator BES di regional terdekat
  5. Operator BES di regional terdekat mengirimkan tenaga medis dengan ambulance menuju tempat kejadian
  6. Petugas call centre memandu transfer pasien ke rumah sakit/puskesmas sesuai kendisi pasien dan ketersediaan tempat tidur
  7. Operator BES regional menghubungi rumah sakit selama perjalnan rujukan
  8. Operator BES regional melaporkan ke call centre penanganan kejadian gawat darurat
  9. Petugas call centre mendokumentasikan semua laporan kejadian
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Buleleng Emergency Service (BES)"