Instalasi Rehabilitasi Medik

  1. Pasien Umum 1. Kartu Identitas Berobat jika ada 2. Kartu identitas ( KTP / SIM / Pasport) 3. Rekam medis pasien
  2. Pasien BPJS 1. Kartu Identitas Berobat jika ada 2. Kartu identitas ( KTP / SIM / Pasport) 3. Kartu BPJS 4. Rujukan dari FKTP / SKDP / Resume Medis 5. SEP (diterbitkan oleh RS) 6. Rekam medis pasien

  1. Rawat Jalan : 1. Pasien baru mengambil nomer antrian pendaftaran dan mengisi formulir data pasien pasien baru, sedangkan Pasien lama bisa langsung mengambil nomor antrian pendaftaran 2. Pasien menuju loket pendaftaran untuk proses pendaftaran serta menuju loket pembayaran untuk pasien umum 3. Pasien diarahkan ke Poli Rehabilitasi Medik untuk menyerahkan kertas rujukan terapi dan konfirmasi. 4. Pasien menunggu panggilan sesuai SIMRS di Ruang Tunggu 5. Pasien dengan rujukan baru, dilakukan anamnesa dan pemeriksaan oleh Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik dan jika diperlukan dapat menjalani pemeriksaan penunjang sesuai indikasi 6. Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik mengintruksikan kepada Terapis untuk diberikan tindakan fisioterapi, dapat 8 kali/bulan. 7. Pasien menuju apotik jika mendapat resep dan bisa dirujuk ke Poli lain atau pulang

Tergantung clinical pathways dari masing -masing Diagnosa Medis.

  1. Peraturan Daerah Kota Tegal Nomor 1 Tahun 2012 tentang Restribusi Jasa Umum.
  2. Peraturan Walikota Nomor 28 Tahun 2011 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Kardinah Kota Tegal.

Pelayanan Fisioterapi dan Pelayanan Ortostik Prostetik

Pengaduan dan saran dapat disampaikan langsung melalui SMS Gateway dengan Nomor 0813 9350 8000 / Humas 082135203939, kemudian akan di proses oleh Tim Penanganan Pengaduan untuk mendapatkan tanggapan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Rehabilitasi Medik"