Sistem Informasi Rujukan Terintegrasi Nasional (SISRUTE)

No. SK: 188.4/001.A/2023

  1. Pasien Umum, BPJS dan asuransi lain
  2. Data Pasien sudah masuk ke aplikasi SISRUTE

  1. Pasien rujukan dari luar RSUD Kardinah - Duty Manajer membuka aplikasi SISRUTE, membuka menu monitoring rujukan masuk - Jika rujukan masuk ruang IGD, maka : a. Duty Manajer berkoordinasi dengan perawat / bidan IGD dan dokter IGD untuk menelpon rujukan masuk b. Dokter IGD menindaklanjuti dengan melakukan konsultasi dengan DPJP, untuk memastikan pasien dapat diterima / tidak diterima sebagai IGD RSUD Kardinah - Jika rujukan rawat jalan : a. Duty Manajer berkoordinasi dengan Kepala Ruang Poliklinik, untuk menjawab respon rujukan pasien rawat jalan
  2. Pasien yang dirujuk keluar RSUD Kardinah - Duty manajer membuka aplikasi SISRUTE, dan membuka rujukan fitur rujukan keluar - Duty Manajer berkoordinasi dengan perawat unit yang merujuk, untuk memasukan data pasien - Duty Manajer dan perawat menunggu jawaban dari Rumah Sakit tujuan melalui SISRUTE

Untuk merespon rujukan masuk rawat darurat 20-30 menit

Untuk merespon rujukan rawat jalan 5-10 menit


Tidak dipungut biaya

Diterima / tidak diterima rujukan masuk Data terkirim Ke Rumah sakit tujuan

Pengaduan dan saran dapat disampaikan langsung melalui SMS gateway dengan Nomor 081.393.50.8000 / Humas 082135203939, kemudian akan diproses oleh Tim Penanganan Pengaduan untuk mendapatkan tanggapan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sistem Informasi Rujukan Terintegrasi Nasional (SISRUTE)"