Mulai pasien
dinyatakan rawat inap sampai pasien dinyatakan pulang, dirujuk atau meninggal, tergantung kondisi
pasien masing-masing.
2. Pasien BPJS berdasarkan tarif INA-CBGs.
Akomodasi, Tindakan Keperawatan/Kebidanan, Asuhan Keperawatan/Asuhan Kebidanan, Perawatan khusus Kandungan, Perawatan khusus curetase dan Perawatan khusus USG
Keluhan atau
komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Sultan Imanuddin
Pangkalan Bun, antara lain:
1. Email : rsudpbun@gmail.com
2. Situs : http://rssi.kotawaringinbaratkab.go.id/website
3. Telephone di No. : (0532) 21240
4. SMS Center Halo Direktur, No. : 08127777861
5. Facebook : @rsud.sultanimanuddin
6. Instagram : @rsimanuddin
7. Twitter : @rsimanuddin
8. Surat yang bisa dipertanggungjawabkan.
9. Aduan langsungMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store