Standar Pelayanan Permintaan Barang di Gudang Umum RSPON Prof.Dr.dr Mahar Mardjono Jakarta

  1. 1. Pegawai menyampaikan Permintaan barang di gudang umumnya melalui Aplikasi EHR dengan memilih barang yang dbutuhkan 2. Petugas Umum mengkonfirmasi dan melakukan penyiapan barang yang ada di Gudang Umum 3. Petugas mengapproval/mereject permintaan Permintaan barang di gudang umum

  1. PROSEDUR PELAYANAN 1. Pegawai menyampaikan Permintaan barang di gudang umumnya melalui Aplikasi EHR dengan memilih barang yang dbutuhkan 2. Petugas Umum mengkonfirmasi dan melakukan penyiapan barang yang ada di Gudang Umum 3. Petugas mengapproval/mereject permintaan Permintaan barang di gudang umum

Standar Permintaan Barang di Gudang Umum RSPON Prof.Dr.dr Mahar Mardjono Jakarta

Tidak dipungut biaya

Permintaan Barang di Gudang Umum

Form Komplain

Kotak Saran / Kuesioner kepuasan pelanggan

Customer Service RSPON di ruang pengaduan : unit hukormas

Telepon : (021) 29373377
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.rspon.co.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Permintaan Barang di Gudang Umum RSPON Prof.Dr.dr Mahar Mardjono Jakarta"