Pelayanan Perawatan VIP

  1. Membawa Fotokopi KK dan KTP
  2. Membawa Surat Rujukan dari Faskes Pertama/Surat Keterangan Gawat Darurat (bila pengguna BPJS)
  3. Membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (pasien tidak mampu)

  1. Pasien yang memerlukan penanganan segera masuk lewat Intalasi Gawat Darurat (IGD)
  2. Pasien dengan kondisi stabil masuk lewat poliklinik rawat jalan
  3. Setelah mendapat penanganan di IGD/poliklinik rawat jalan pasien diantar ke ruang perawatan untuk mendapat penanganan selanjutnya.

1.  Pelayanan perawatan 24 (dua puluh empat) jam;

2.  Untuk penyakit tertentu, lama perawatan ditentukan oleh DPJP.

1.  Pasien umum berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 24 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

2.  Pasien BPJS berdasarkan tarif INA-CBGs

3.  Pasien SKTM

Pemberian pelayanan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Bedah, Ortophedi, Anak, Saraf, Kulit dan Kelamin, Paru, Kandungan, Bedah Mulut, Mata, Jiwa, THT, dan Spesialis Bedah Saraf. Dan juga layanan dokter umum jaga Ruangan untuk layanan pertama jika terjadi kegawat daruratan secara tiba-tiba (dokter jaga IGD), dan yang terakhir adalah layanan Keperawatan sesuai standar Asuhan Keperawatan dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit terakreditasi

Keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, antara lain :

1.   Email : rsudpbun@gmail.com

2.   Situs : http://rssi.kotawaringinbaratkab.go.id/website

3.   Telephone di No. : (0532) 21240

4.   SMS Center Halo Direktur, No. : 08127777861

5.   Facebook : @rsud.sultanimanuddin

6.   Instagram : @rsimanuddin

7.   Twitter : @rsimanuddin

8.   Surat yang bisa dipertanggungjawabkan.

9.   Aduan langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perawatan VIP"