Pelayanan Rawat Inap Pasien COVID-19

  1. Semua pasien yang masuk ke IGD dan rawat inap
  2. KTP
  3. Nomor Telepon
  4. Surat Rujukan (bila ada)
  5. Surat Persetujuan Rawat Inap

  1. Dilakukan skrening IGD (skrening covid-19;
  2. Menandatangani persetujuan rawat inap ;
  3. Menunggu hasil Lab PCR
  4. Mendaftar untuk rawat inap di loket tempat pendaftaran rawat inap ( TPPRI ) di IGD
  5. Penjelasan General Informed Consent (Penjelasan hak dan Kewajiban pasien, Tata tertib) saat masuk ruang isolasi COVID-19;
  6. Petugas TPPRI Menghubungi ruang perawatan COVID-19 yang akan dituju untuk ketersedian kamar isolasi covid-19 melalui ambulans;
  7. Perawat dan atau Tenaga Penunggu orang sakit mengantar Pasien keruang perawatan COVID-19;
  8. Pasien diserahterimakan ke Perawat diruang perawatan;
  9. Pasien dilakukan Pemeriksaan, Pengobatan, Tindakan dan perawatan sampai dinyatakan boleh pulang (sesuai hasil lab terbaru);
  10. Pasien yang melakukan pulang paksa/isoman diwajibkan mengikuti dan mengisi formulir yang telah disediakan.

A. Bila Pasien dinyatakan stabil oleh petugas IGD dengan hasil lab PCR

B. Bila Pasien perlu distabilkan di IGD dengan Waktu 2 Jam

C. Bila Pasien perlu dilakukan Observasi dan stabilisasi dengan waktu 6 jam

A. Gratis

B. Pembayaran mandiri jika di dalam perawatan terdapat Co-Insiden (Tindakan lain di luar penyakit COVID-19)

Pelayanan Rawat Inap COVID-19

Keluhan atau komplain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, antara lain :

1.   Email : rsudpbun@gmail.com

2.   Situs : http://rssi.kotawaringinbaratkab.go.id/website

3.   Telephone di No. : (0532) 21240

4.   SMS Center Halo Direktur, No. : 08127777861

5.   Facebook : @rsud.sultanimanuddin

6.   Instagram : @rsimanuddin

7.   Twitter : @rsimanuddin

8.   Surat yang bisa dipertanggungjawabkan.

9.   Aduan langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap Pasien COVID-19"