Instalasi Gawat Darurat

No. SK: 800/006/LB.01/I/2023

  1. Pasien umum baru/lama melampirkan KTP/KK serta rujukan online fasilitas kesehatan lainnya
  2. Peserta BPJS melampirkan kartu BPJS dan surat rujukan online dan fasilitas kesehatan lainnya
  3. Peserta IOM menunjukkan kartu mandiri inhealth
  4. Peserta jasaraharja menunjukkan surat dari jasa raharja

  1. Pasien dating di IGD, Keluarga mengurus pendaftaran
  2. - Perawat GD dan dokter melakukan triage di ruangan dengan menerima pasien melakukan penilaian cepat tentang keadaan klinis pasien, memutuskan prioritas penanganan pasien berdasarkan kegawat daruratan - untuk pasien gawat darurat dilakukan Tindakan sesuai kebutuhan, jika di perlukan maka akan di lakukan pemeriksaan penunjang dan konsultasi oleh dokter spesialis - untuk pasien gawat darurat dilakukan resusitasi dan distabilisasi
  3. - setelah pasien di nyatakan boleh keluar rumah sakit keluarga pasien melakukan pengurusan ADM - Pulang - Ranap - Rujuk balik ke faskes terkait - rujuk ke rumah sakit yang lebih tinggi

8 Jam

1. Mengacu pada  Pergub Prov. SULSEL No.18 Tahun 2023 tentang tarif layanan RS BLUD serta Pasien JKN (BPJS) mengacu pada  Permenkes RI No. 64 Tahun 2016 tentang (INA CBGs).

1. Pemeriksaan fisik (1) 2. Pemeriksaan penunjang (2) 3.Pelayanan sisrute (6) 4. Konsultasi dokter (3) 5. Pelayanan obat (4) 6. Tindakan dan pelayanan sesuai diagnosa pasien

1.    Ruang pengaduan : Lantai 1 Gedung A

2.    Kotak saran

3.    Email :pengaduanrsudlabuangbaji@gmail.com

4.    Nomor pengaduan :

·         085399871353 (perawatan)

·         085399797211 (sarana & prasarana )

·         085242093805 ( pelayanan)

5.   https://rslabuangbaji.com / https://ppidrsudlabuangbaji.com

6.Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Mobile JKN dan VIDA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gawat Darurat"