Pelayanan Instalasi Gizi

No. SK: 188/2577/418.25.5/2023

  1. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap dan pegawai tertentu di UOBK RSUD SLG Kediri
  2. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap dan pegawai tertentu di UOBK RSUD SLG Kedir
  3. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan: - Pasien rawat jalan yang membawa surat rujukan dari dokter di poli untuk konsultasi gizi di poliklinik gizi. - Pasien rujukan dari dokter luar rumah sakit yang mendaftar dibagian pendaftaran rawat jalan dan langsung ke ooliklinik gizi
  4. Asuransi lain : menunjukkan kartu asuransi

  1. Pasien dan keluarga diterima di Area Drop Zone dilakukan triage subyektif
  2. Keluarga diarahkan ke Loket Pendaftaran
  3. Pasien dengan kasus kegawatan obstetri dan ri Neonatologi diarahkan ke ruang PONEK
  4. Pasien dilakukan Triage Obyektif untuk menentukan status kegawatannya dan diarahkan keruangan sesuai hasil triase: a. Area Merah bila ada pasien gawat darurat b. Area Kuning pasien gawat tidak darurat, darurat tidak gawat c. Area Hijau bila tidak ada kegawatan
  5. Dilakukan pemeriksaan dan penanganan kegawat daruratan pasien oleh dokter dan perawat sesuai dengan kebutuhan pasien.
  6. Konsul pada Dokter Konsulen

a. Penyelenggaraan makanan terbagi dalam 3 waktu penyajian makanan utama dan 2 kali penyajian snack, yaitu:

- Makan pagi jam 06.00 WlB

-  Snack pagi jam 09.00 WlB Makan siang 11.30 WlB

- Snack sore 15.00 WlB

- Makan malam 16.30 WlB

b. Konsultasi gizi bagi pasien rawat inap dilaksanakan dari pukul 09.00 WlB - 14.00 WlB. 

C.Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan dilaksanakan dari pukul 09.00 WIS - 13.00 WlB.


Biaya Rawat Jalan: Rp. 10.000,00


 

, b. Biaya Rawat lnap

 

 

 

 

! Kelas Ill

35.000

8.000

Kelas II

45.000

10.000

I

 

Kelas I

65.000

12.000

I

 

VIP

75.000

20.000


a. Penyelenggaraan makanan pasien rawat inap dan pegawai. b Konsultasi gizi rawat inap. c. Konsultasi gizi rawat jalan

1.  E-mail : rsud slg@kedirikab.go.id

2. Telepon: 0354 - 2891400

3.    SMS     : 081326000404

4.    Kotak saran

5. Petugas lnformasi dan Pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Gizi"