No. SK: 44 TAHUN 2024
Sampai dengan aktifasi kepesertaan, maksimal :
31 Hari (aktifasi kepesertaan per tanggal 1 bulan berikutnya)
Tidak dipungut biaya
Peserta terdaftar aktif di BPJS Kesehatan. Pelayanan Kesehatan di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS
Penanganan pengaduan bisa dilakukan melalui:
1. Menyampaikan secara langsung
2. Kotak saran
3. Website : dinsosp3a.banjarkota.go.id
4. Telepon : (0265) 742289
5. WA : 0822-2636-0473
6. Email : dinsosp3akotabanjar@gmail.com
7. Sp4n Lapor : www.lapor.go.id
Tindak Lanjut dan solusi permasalahan Melalui Bidang LinjamsosMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store