Pendampingan Sosial Tuna Susila

  1. a. Surat Permohonan dari Keluarga/aparat desa/kelurahan untuk di rehabilitasi;
  2. b. Surat keterangan tidak mampu dari aparat setempat / kelurahan;
  3. c. Surat keterangan dokter ;
  4. d. Tidak punya keluarga terlantar / diterlantarkan;
  5. e. Kartu Keluarga/KTP;
  6. f. Ada pihak yang bertanggung jawab.

  1. 1. Pemohon datang ke Ruang Pelayanan Dinas Sosial untuk menyerahkan berkas permohonan; 2. Pemohon menyerahkan berkas persyaratan kepada petugas piket pada Ruang Pelayanan: a. jika berkas permohonan tidak lengkap dan tidak benar, maka pemohon akan diminta untuk melengkapi; b. jika berkas permohonan lengkap dan benar, maka permohonan akan dilanjutkan ke petugas verifikasi untuk diteliti dan diproses selanjutnya; 3. Pemohon memperoleh jasa pendampingan

2 (dua) hari kerja, sejak berkas permohonan diterima secara lengkap dan benar

a.   Tidak punya keluarga terlantar / diterlantarkan;


Tidak dipungut biaya

Pendampingan Sosial Tuna Susila

Penanganan pengaduan bisa dilakukan melalui :

a.    SP4N-LAPOR dengan link www.lapor.go.id;

b.   Datang langsung ke Dinas Sosial;

c.   Saran dan masukan melalui kotak pengaduan yang disediakan;

d.   Tindak lanjut penanganan melalui Bidang Pelayanan dan

Rehabilitasi Sosial
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendampingan Sosial Tuna Susila "