No. SK: 378/D.02.18/RSUD/V/2023
Kategori P1 (Prioritas 1) response pelayanan dengan waktu 0-5 menit, kategori P2 (Prioritas 2) response pelayanan 45 menit, kategori P3 (Prioritas 3) response time pelayanan 60 menit, kategori P4 (Prioritas 4) dengan response time pelayanan 120 menit dengan meningkatkan sarana dan prasarana serta performa dari manajemen Instalasi Gawat Darurat rumah sakit sesuai standar
UMUM : Peraturan Daerah Kota Manado No. 3 Tahun 2018
JKN : Permenkes No. 3 Tahun 2023
Pelayanan pasien gawat darurat
1. Email : manadorsudkota@gmail.com
2. Website : rsudmanado.manadokota.go.id
3. Call Centre : 082197491112
4. Ruang Pengaduan : Unit Humas, Lobby RSUD Kota Manado
5. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store