Instalasi Gawat Darurat

No. SK: 378/D.02.18/RSUD/V/2023

  1. Bukti Pendaftaran & KTP
  2. Kartu BPJS Kesehatan & Asuransi Kesehatan lainnya

  1. 1. Pasien datang ke IGD 2. Di pilah ditriase 3. Mendapatkan pelayanan gawat darurat sesuai tingkat kedaruratannya

Kategori P1 (Prioritas 1) response pelayanan dengan waktu 0-5 menit, kategori P2 (Prioritas 2)   response pelayanan 45 menit, kategori P3 (Prioritas 3) response time pelayanan 60 menit, kategori P4 (Prioritas 4)   dengan response time pelayanan 120 menit dengan meningkatkan sarana dan prasarana serta performa dari manajemen Instalasi Gawat Darurat rumah sakit sesuai standar

UMUM : Peraturan Daerah Kota Manado No. 3 Tahun 2018

JKN : Permenkes No. 3 Tahun 2023

Pelayanan pasien gawat darurat

1. Email : manadorsudkota@gmail.com

2. Website : rsudmanado.manadokota.go.id

3. Call Centre : 082197491112

4. Ruang Pengaduan : Unit Humas, Lobby RSUD Kota Manado

5. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082197491112

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi Gawat Darurat"