No. SK: 44 TAHUN 2024
1.Waktu penyampaian surat permohonan dan pemberian informasi awal (30 menit)
2.Waktu Pelayanan Rehabilitasi (+/- 1 - 5 Hari)
Tidak dipungut biaya
Surat Rujukan/Rekomendasi Klien dan Laporan Sosial
Penanganan pengaduan bisa dilakukan melalui :
1. Menyampaikan secara langsung
2. Kotak saran
3. Website : dinsosp3a.banjarkota.go.id
4. Telepon : (0265) 742289
5. WA : 0822-2636-0473
6. Email : dinsosp3akotabanjar@gmail.com
7. Sp4n Lapor : www.lapor.go.id
Tindak Lanjut dan solusi permasalahan Melalui Bidang RehsosdayasosMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store