Pelayanan IGD 24 Jam

  1. Membawa KTP/ KK/
  2. Membawa rujukan perusahaan jika ada
  3. Membawa Kartu BPJS/KIS bila ada
  4. khusus pelayanan gawat darurat dilayani terlebih dahulu

  1. Pasien datang langsung dilayani, keluarga pasien mengurus administrasi, apabila tidak ada keluarga pasien dilayani terlebih dahulu sedangkan urusan administrasi diselesaikan setelah pasien stabil

LamanyaPenyelesaian pelayanan MCU berdasarkan banyak tidaknya pemeriksaan. 

Besaran tarif tergantung banyak tidaknya pemeriksaan.

Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gawat Darurat

bisa secara langsung atau melalui kotak saran .

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

TIDAK ADA

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan IGD 24 Jam"