Layanan Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa pada aplikasi SPSE

No. SK: 36/HUK/2023

  1. Email perusahaan
  2. Nama Pelaku Usaha
  3. Jenis Badan Usaha
  4. Kualifikasi Badan Usaha
  5. KTP Pengurus
  6. Akta Perusahaan
  7. Surat Kuasa (apabila bukan Direktur)

  1. Penyedia mengklik pendaftaran penyedia pada aplikasi SPSE, dan melakukan pengisian data pada aplikasi SiKAP
  2. Penyedia menerima email dari admin sistem, dan mengklik tombol konfirmasi pada email yang dikirimkan
  3. Penyedia mengisi dan melengkapi formulir isian data SiKAP untuk melengkapi pendaftaran
  4. Penyedia mengisi buku tamu verifikasi pada tautan https://linktr.ee/lpsekemensos
  5. Verifikator LPSE mengirimkan link zoom melalui email untuk memberikan jadwal verifikasi bagi penyedia
  6. Verifikator LPSE memberikan persetujuan pendaftaran akun baru bagi penyedia
  7. Penyedia mendapatkan akun SPSE dan melakukan login pada aplikasi SPSE

Waktu penyelesaian 1 s/d 5 hari kerja setelah dokumen persyaratan dinyatakan lengkap.

Tidak dipungut biaya

Layanan Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang dan Jasa pada aplikasi SPSE

  1. Melalui email ke alamat: adminlpse@kemsos.go.id
  2. Melalui chat ke nomor whatsapp 085700941984
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Registrasi dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa pada aplikasi SPSE"