Pelayanan Gizi

  1. Pelayanan Gizi Rawat jalan : Konsultasi gizi pasien dari klinik Rumah Sakit
  2. Pelayanan Gizi Rawat Inap : hasil Skrining Awal
  3. Pelayanan Penyelenggaraan makanan :Bon Permintaan Makan Rawat Inap

  1. Pelayanan Gizi Rawat Jalan Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan yang dirujuk ke poli gizi a. Bagi pasien yang merupakan rujukan dari dokter di poliklinik langsung datang ke poliklinik gizi b. Bagi pasien yang bukan merupakan rujukan dari dokter, pasien mendaftar terlebih dahulu di bagian pendaftaran. c. Ahli Gizi memberikan konsultasi gizi
  2. Pelayanan Gizi Rawat Inap 1. Pasien masuk RS dilakukan pemeriksaan oleh dokter 2. Dokter menetapkan Diet Pasien 3. Dilakukan Skrining Nutrisi 4. Nutrisionis melakukan pengkajian 5. Dilakukan pemesanan diet pasien ke Intalasi Gizi 6. Intalasi Gizi Menyiapkan diet pasien sesuai pesanan 7. Diet disajikan ke Pasien sesuai jadwal distribusi 8. Nutrisionis melakukan monitoring dan edukasi Gizi ke pasien.
  3. Pelayanan Penyelenggaraan makanan 1. Membuat perencanaan menu makanan 2. Melakukan pengadaan bahan makanan 3. Menerima& menyimpan bahan makanan 4. Menyiapkan dan mengolah makanan 5. Mendistribusikan makanan 6. Menyajikann makanan di ruang-ruang perawatan

30 Menit

Untuk pasien BPJS : Gratis Untuk pasien umum disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku (Keputusan Direktur UPTD RSUD H.M. Ryacudu Kotabumi Nomor: 814/15.f/15-LU/1/2023 tentang Kebijakan Penetapan Tarif Pelayanan UPTD RSUD H.M. Ryacudu

Pelayanan Gizi

Loket Pengaduan Humas : WA 0821 8113 4730, Kotak Saran Webiste : rsdryacudu.lampungutarakab.go.id Web: Lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"