Unit Gizi

  1. Pasien rawat inap - Surat pengantar rawat inap Pasien rawat jalan: BPJS: - Surat rujukan dari FKTP yang masih berlaku - Formulir konsul dari dokter spesialis Umum: - Formulir konsulan dari dokter umum untuk pasien MCU - Kwitansi pembayaran

  1. Pasien rawat inap: 1) Pasien terdaftar dalam rawat inap RSUD Cempaka Putih. 2) Perawat melakukan skrining (keperawatan dan gizi) lalu ahli gizi melakukan validasi skrining gizi. 3) Dokter memberikan preskripsi diet awal. 4) Ahli gizi melakukan asuhan gizi terstandar menggunakan prinsip ADIME (meliputi Asesmen, Diagnosis, Intervensi, Monitoring, dan Evaluasi). 5) Ahli gizi memberikan preskripsi diet untuk pemberian makanan selama dirawat di RS. 6) Ahli gizi memberikan edukasi dan atau konseling gizi melalui pasien dan keluarganya. 7) Ahli gizi mencatat asuhan gizi rawat inap dalam CPPT terintegrasi. Pasien rawat jalan 1) Ahli gizi menerima laporan dari bagian pendaftaran, dan atau poli rawat jalan bahwa ada pasien yang ingin berkonsultasi gizi. 2) Ahli gizi melakukan skrining gizi dan asuhan gizi rawat jalan menggunakan prinsip ADIME (meliputi Asesmen, Diagnosis, Intervensi, Monitoring, dan Evaluasi). 3) Ahli gizi memberikan edukasi dan konseling gizi sesuai diet dan kondisi pasien. 4) Ahli gizi mencatat hasil konseling gizi pada lembar konsultasi yang telah dibuat oleh dokter.

1 x 24 Jam

 Pasien BPJS: Tidak dipungut biaya

Pasien umum: Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 141 Tahun 2018

Pasien rawat inap: Asuhan gizi rawat inap, konseling diet dan pemberian makanan sesuai diet dan Pasien rawat jalan: Asuhan gizi rawat jalan dan konseling diet.

Telepon: (021) 4224243 / (021) 22422434

Whatsapp: 0812 1075 8894

Email: rsudcempakaputih@jakarta.go.id

Barcode Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Gizi"