Standar Pelayanan Izin Keramaian/Rame-Rame

No. SK: 061/13.1/Kec./2022

  1. a. Foto copy KTP Pemohon Izin Keramaian; b. Foto copy KK Pemohon Izin Keramaian; c. Surat Rekomendasi Izin Keramain dari Desa yang sudah ditandatangani oleh Kepala Desa/Lurah; d. Surat Pernyataan Izin Keramaian yang Bermaterai 10.000,-;

  1. a. Permohonan/pelanggan mengutarakan maksud dan tujuan jenis pelayanan yang dibutuhkan kepada petugas informasi; b. Berkas persyaratan baru dapat diterima pabila sudah lengkap dan memenuhi persyaratan berdasarkan ketentuan; c. Berkas persyaratan yang belum lengkap, oleh petugas dikembalikan kepada pemohon sambil menjelaskan Kekurangannya; d. Berkas persyaratan yang sudah lengkap oleh petugas langsung diproses; e. Setelah produk selesai, petugas loket menyerahkan kembali kepada pemohon.

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Berkas surat atau dokumen yang telah sesuai ditandatangani oleh camat

a.    Melalui SMS yang telah disediakan khusus dalam program Pelayanan

b.    Melakukan Konfirmasi Kepada petugas pelayanan

c.    Melaporkan langsung kepada pimpinan/atasan petugas pelayanan

d.Memasukan Saran pendapat ke Kotak Saran yang telah disediakan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

SMS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Izin Keramaian/Rame-Rame"