1. Jam buka pelayanan gawat darurat 24 jam
2. Waktu tanggap pelayanan di gawat darurat ≤ 5 menit dilayani setelah pasien datang
1. Pasien Umum : Perbup No. 52 tahun 2011 Tentang Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum daerah
2. Pasien BPJS : INA CBG’STindakan medik sesuai Kompetensi, berkualitas, dan profesional , Pelayanan Ambulance
1. Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila
2. Kotak saran
3. Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450
4. Email : info@rsud-totokabila.co.id
5. Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store