standar pelayanan gizi

  1. 1. Pasien dan keluarga
  2. 2. Kelompok pasien dengan masalah gizi yang sama
  3. 3. Individu pasien yang datang atau dirujuk
  4. 4. Kelompok masyarakat rumah sakit yang dirancang secara periodik oleh rumah sakit

  1. a. Asuhan gizi rawat jalan dilakukan berdasarkan rujukan dari dokter atau atas permintaan sendiri b. Asuhan gizi rawat inap dilakukan berdasarkan preskripsi diit/order diit awal yang ditulis oleh dokter dalam waktu 1 x 24 jam terdiri dari bentuk makanan dan jenis diit. Untuk pasien dengan kondisi khusus dicantumkan anjuran kebutuhan energi atau zat gizi lain.perawat melakukan skrining gizi. Setelah dilakukan skrining gizi, ahli gizi melakukan asesmen gizi, intervensi gizi, monitoring dan evaluasi status gizi. c. Penyelenggaraan makanan dimulai perencanaan menu, perencanaan kebutuhan bahan makanan, perencanaan anggaran belanja, pengadaan bahan makanan, penerimaan dan penyimpanan, pemasakan bahan makanan, distribusi dan pencatatan, pelaporan serta evaluasi

1.      Pelayanan asuhan gizi rawat jalan dilaksanakan setiap hari senin s/d jumat jam 08.00 s/d 16.00 wita

2.      Pelayanan asuhan gizi rawat inap dilaksanakan setiap hari senin s/d sabtu jam 08.00 s/d 14.00 wita

3.Penyelenggaraan makanan dilaksanakan setiap hari jam 05.00 s/d 19.00 wita

Pasien BPJS : INA CBG’S

Edukasi dan konseling gizi ,Pengukuran antropometri ,Penyelenggaraan makanan pasien

1.      Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila

2.      Kotak saran

3.      Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

4.      Email : info@rsud-totokabila.co.id

5.      Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila

6.      Website:  www.rsud-totokabila.co.id

Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "standar pelayanan gizi"