No. SK: 900/03.3/TAHUN 2021
Jika persayaratannya sudah lengkap akan selesai dalam jangka waktu 5 menit
Tidak dipungut biaya
Pengurusan Surat Keterangan Retribusi Berobat
Alur Penanganan Pengaduan:
1. MasyarakatsebagaipenggunalayanandiDinasSosialdapatmengadu,memberikansarandanmasukanmelalui:
Ø Datanglangsung
Ø MelaluiTelephon/HP : 082285210494
Ø Alamat Surat : JL. Raya Tuapejat Km.4 – Sipora Utara Kab. Kep. Mentawai Prov. Sumatera Barat
Ø AlamatEmail :dsp3akabkepmtw@gmail.com
Ø Kotak Saran
Ø Medsos ( Facebook)
denganmenyertakanidentitasnamadanalamatyang jelas.
2. Jikapenggunalayananyangakanmengadu,memberisarandanmasukandatanglangsung,makaolehPetugasPelayananakandipersilahkanmenunggudiruangantungguyangakanditemuiKaDinsos/Kabidterkaituntuk diberikanjawaban langsung.Demikianjugajikamelaluitelephon,olehPetugasPelayananakandihubungkansambungantelephonkeKaDinsos/Kabidterkait untuk diberi jawaban langsung. Namun jika KaDinsos/Kabidterkaittidakberadaditempat,PetugasPelayananakan mencatatpengaduan,sarandan masukantersebut.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store