Standar Pelayanan Instalasi Cssd Rsud Menggala

  1. 1. Blangko permintaan sterilisasi 2. Blangko permintaan re-use

  1. Pengambilan Barang Steril : 1. Pengambilan barang steril melalui pintu depan dengan membawa kontainer tertutup. 2. User melakukan cuci tangan dengan handrub yang telah disediakan 3. Membawa salinan blangko berwarna merah yang di berikan saat mengirim alat untuk disterilkan 4. Berkomunikasi menggunakan handphone dari ruang mana dan apa yang di perlukan 5. Petugas ruangan membuka pintu pastbox sambil menyerahkan salinan blanko permintaan warna merah ke dalam past box 6. Petugas ruangan menutup kembali past box 7. Petugas CSSD cuci tangan dengan handrub sebelum memberikan pelayanan 8. Petugas CSSD menyiapkan barang permintaan user dan mendokumentasikan di blangko baru apa saja yang diperlukan dan menulis dibuku pengambilan barang di dalam past box 9. Petugas CSSD menandatangani barang diserahkan 60 10. Petugas CSSD menutup pintu past box dalam 11. User membuka pintu past box dari luar,dan mengambil barang steril yang di pesan 12. User menandatangani di buku penerimaan barang dan mengambil barang yang dipesan 13. User menutup kembali pintu past box dari luar dan kembali ke ruangan. Pengambilan Barang Kotor : 1. Pengiriman barang kotor melalui pintu depan 2. Petugas ruangan menggunakan handscoon yang disediakan CSSD 3. Petugas menulis di buku pengiriman yang disediakan oleh CSSD 4. Petugas CSSD menerima dan petugas ruangan menyerahkan ke petugas CSSD serta didokumentasikan 5. Kedua petugas tanda tangan serah terima barang dengan checklist yg telah disediakan di CSSD 6. Petugas ruangan mencuci kontainer untuk pengiriman instrumen kotor 7. Petugas ruangan melepas handscoon dan cuci tangan dengan sabun yang telah disediakan oleh CSSD 8. Petugas ruangan kembali ke ruangan masing – masing

1. 5- 10 menit untuk pengambilan dari ruangan 

2. 30 menit untuk pengambilan barang steril milik kamar operasi

Masuk dalam bahan habis pakai tindakan operasi atau tidakan rawat luka.

Pelayanan Instalasi Cssd Rsud Menggala

1. Pengaduan langsung kepada petugas 2. Petugas Informasi 3. Kotak saran yang tersedia 4. Telepon : (0726) 21118 5. Email : rsud.menggala@yahoo.co.id 6. Facebook : RSUD Menggala 7. Istagram : rsud menggala 8. Aplikasi LAPOR

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Cssd Rsud Menggala"