Pelayanan farmasi

  1. Pelayanan farmasi di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila berdasarkan peresepan dari Dokter umum, Dokter Spesialis dan Dokter Gigi melalui pelayanan umum, pelayanan asuransi dari : a. Rawat jalan b. Rawat inap c. Instalasi gawat darurat

  1. a. Pasien yang telah mendaftar diperiksa oleh dokter umum, dokter spesialis, dan dokter gigi menerima resep
  2. Resep bagi pasien rawat jalan dan IGD yang terjamin menebus obatnya dengan menyerahkan resep yang dilampirkan lembar jaminan pasien dan lembar elektabilitas pasien di apotik rawat jalan IGD
  3. Resep rawat inap dapat dilayani depo farmasi rawat inap dan Resep pasien operasi di Apotik RS
  4. Bagi pasien umum baik rawat jalan maupun rawat inap menebus obatnya dengan menyerahkan resep, selanjutnya petugas memberi harga sesuai harga jual obat pada kwitansi penjualan umum kemudian membayar harga obat di loket pembayaran umum selanjutnya menerima obatnya di apotik umum

Pasien yang telah mendaftar diperiksa oleh dokter umum, dokter spesialis, dan dokter gigi menerima resep b. Resep bagi pasien rawat jalan dan IGD yang terjamin menebus obatnya dengan menyerahkan resep yang dilampirkan lembar jaminan pasien dan lembar elektabilitas pasien di apotik rawat jalan IGD c. Resep rawat inap dapat dilayani depo farmasi rawat inap dan Resep pasien operasi di Apotik RS d. Bagi pasien umum baik rawat jalan maupun rawat inap menebus obatnya dengan menyerahkan resep, selanjutnya petugas memberi harga sesuai harga jual obat pada kwitansi penjualan umum kemudian membayar harga obat di loket pembayaran umum selanjutnya menerima obatnya di apotik umum

Pasien Umum : Perbup No. 52 tahun 2011 Tentang Penetapan Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Badan Layanan Umum daerah 

2. Pasien BPJS : INA CBG’S

1. Penerima obat/BMHP yang dibutuhkan pasien sesuai penyakit yang diderita. 2. Pemberian informasi obat 3. Pemberian konsultasi obat

1. Ruang pengaduan : Unit Pengaduan pada Pengelola Informasi dan Dokumen RSUD Toto Kabila 

2. Kotak saran 

3. Nomor pengaduan telp : (0435). 8534450

 4. Email : info@rsud-totokabila.co.id 

5. Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.totokabila 

6. Website: www.rsud-totokabila.co.id Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang telah ditetapkan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan farmasi"