Standar Pelayanan Perinatologi

  1. Jadwal Pelayanan 24 jam
  2. Persyaratan :
  3. 1.    Pasien sudah mendapat pemeriksaan dokter
  4. 2.    Dokumen medic tersedia
  5. 3.    Melengkapi persyaratan administrasi
  6. ·         Pasien umum : Surat Pernyataan pasien umum oleh orang tua atau penannggung jawab
  7. ·         BPJS : KTP ibu, BPJS ibu, KK, Surat Keterangan Lahir
  8. ·         Bansos : Rekomendasi bansos dari dinas social, KTP ibu, Surat Keterangan Tidak Mampu, KK, Surat Keterangan Lahir, Surat Keterangan Bukan anggota BPJS, Rujukan

  1. 1.         Pasien diterima di ruang perawatan
  2. 2.         Timbang terima pasien oleh perawat
  3. 3.         Orientasi dan edukasi keluarga pasien oleh perawat dan bidan
  4. 4.         Edukasi pasien oleh petugas pemberi asuhan
  5. 5.         Pengkajian awal dokter dan perawat
  6. 6.         Visite dan konsultasi pasien
  7. 7.         Pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi, dll)
  8. 8.         Asuhan keperawatan/kebidanan
  9. 9.         Tindakan medis
  10. 10.     Tindakan keperawatan/kebidanan
  11. 11.     Asuhan kefarmasian/pengobatan
  12. 12.     Pasien dinyatakan sembuh
  13. 13.     Pembayaran
  14. 14.     Pasien pulang

Sesuai dengan kasus dan kondisi serta jenis pelayanan yang diberikan

Pasien umum : sesuai perda Kabupaten Padang Lawas Utara nomor 2 Tahun 2018

Pasien BPJS : Gratis

Ruang perawatan neonates sakit dan beresiko usia 0-28 hari

1.    Langsung/verbal

2.    Kotak saran

3.    No HP Pengaduan : 085260172938

4.    Email : rsudgunungtua1@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Perinatologi"