Standar Pelayanan Rawat Inap

  1. Jadwal Pelayanan : 24 jam
  2. 1. Pasien telah diperiksa di UGD/Poli
  3. 2. Dokumen medic tersedia
  4. 3.      Melengkapi persyaratan administrasi
  5. Pasien Umum : KTP
  6. Peserta BPJS : KTP, Kartu BPJS

  1. 1.         Pasien diterima di ruang perawatan
  2. 2.         Timbang terima pasien oleh perawat
  3. 3.         Orientasi pasien oleh perawat
  4. 4.         Edukasi pasien oleh petugas pemberi asuhan
  5. 5.         Pengkajian awal dokter dan perawat
  6. 6.         Visite dan konsultasi pasien
  7. 7.         Pemeriksaan penunjang (laboratorium, radiologi, dll)
  8. 8.         Asuhan keperawatan/kebidanan
  9. 9.         Tindakan medis
  10. 10.     Tindakan keperawatan/kebidanan
  11. 11.     Rawatan rohani
  12. 12.     Tindakan rehabilitasi
  13. 13.     Asuhan gizi pasien
  14. 14.     Asuhan kefarmasian/pengobatan
  15. 15.     Pasien dinyatakan sembuh
  16. 16.     Pembayaran
  17. 17.     Pasien pulang

Sesuai dengan kasus dan kondisi serta jenis pelayanan yang diberikan

Pasien umum : sesuai perda Kabupaten Padang Lawas Utara nomor 2 Tahun 2018

Pasien BPJS : Gratis

Ruangan pelayanan perawatan : 1.Ruang Pakkat : Ruangan perawatan kelas 1 2. Ruangan Haramonting : Ruangan perawatan kelas 2 3. Ruangan Pinning : Ruangan perawatan kelas 3 4. Ruangan Sihim : Ruangan perawatan anak 5. Ruangan Kapundung : Ruangan perawatan kebidanan

1.    Kotak saran yang tersedia

2.     No HP Pengaduan :                                085260172938

3.     No HP UGD : (0635) 5110209

4.     Email :     rsudgunungtua1@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Rawat Inap"