Pelayanan Kependudukan

  1. FC KTP Pemohon
  2. FC KK Pemohon
  3. FC KK dan KTP maksimal 10 lembar
  4. KK dan KTP aslinya

  1. Pemohon mengambil nomor antrian
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap
  3. Petugas menerima berkas
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas
  5. Petugas memproses penandatanganan legalisasi KK dan KTP
  6. Pemohon menerima KK dan KTP yang telah dilegalisir

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Penandatanganan Legalisasi KK dan KTP

1.   Nomor Telepon Kantor & Fax 021-8401308 - 8404067 – 8404061

2.   Whatsapp Customer Relationship Officer (CRO) 0895 4066 01919

3.   Kotak saran dan pengaduan langsung

4.   Email : Kecamatanciracas@gmail.com ptspkecamatanciracas@gmail.com

5.   Instagram @kecamatan.ciracas & @ptspkecamatanciracas

Website Informasi dan Konsultasi https://ptspkecamatanciracas.com/
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kependudukan"