90 Menit
Tidak ada biaya
(1) Pemeriksaan dan Perawatan Gigi dan Rongga Mulut, (2) Klien mendapatkan pengobatan atas keluhan penyakit, pengurangan penderitaan akibat penyakit, pengendalian penyakit, atau pengendalian kecacatan, (3) Klien mendapatkan rujukan atas pelayanan kesehatan yang lebih tinggi jika diperlukan.
1. Pengaduan, saran masukan dapat di salurkan melalui kotak saran di lokasi, website Si Cepat Sehat Bareta Satu : www.balairehabtanahmerah.bnn.go.id, whatsapp:082250261030, Instagram:infobnn_rehabtanahmerah, Facebook:Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, SP4N LAPOR : www.lapor.go.id
2. Melalui Tim Penanganan Pengaduan
3. Tim penanganan pengaduan akan melakukan respon tindak lanjut paling lama 1x24 jam.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store