mengetahui pengajuan guru ngaji,marbot,penjaga makam,penghulu

  1. Membawa surat pengantar dari kelurahan /kampung
  2. membawa foto copy NPWP 3 lembar
  3. membawa foto copy rekening bank 3 lembar
  4. membawa foto copy ktp 3 lembar

  1. masyarakat/tamu
  2. meja informasi
  3. regestrasi berkas oleh petugas pelayanan berkas di periksa oleh petugas pelyanana apabila terjadi kesalahan atau kekurangan berkas akan di kembalikan kepada pemohon
  4. berkas masuk akan di berikan register oleh petugas pelayanan
  5. paraf kordinasi oleh kepala seksi yang membidangi
  6. berkas kemudian di paraf kordinasi oleh sekcam
  7. penandatanganan pengesahan berkas oleh camat
  8. di berikan ke staf/petugas
  9. berkas di terima oleh masyarakat

1.pemohon datang membawa berkas pengajuan darii kelurahan/kampung

2..petugas meneliti kelengkapan berkas

3.setelah kelengkapan berkas benar petugas mengajukan kepada kepala seksi/sekcam untuk di validasi/camat untuk di tandatangani

4.setelah ditandatangani oleh camat lalu registrasi

5.berkas di serahkan ke loket kepada pemohon

Tidak dipungut biaya

mengetahui pengajuan guru ngaji,marbot,penjaga makam,penghulu

Email: kecamatanmenggala46@gmail.com

Tlp/Wa:085273739189

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "mengetahui pengajuan guru ngaji,marbot,penjaga makam,penghulu"