Kecepatan waktu tanggap komplain diidentifikasi berdasarkan tingkat dan dampak risiko dengan penetapan grading sebagai berikut :
Warna Merah (maksimal 1x24 jam) :
Cenderung berhubungan dengan polisi, pengadilan, kematian, mengancam sistem/ kelangsungan organisasi, potensi kerugian material;
Warna Kuning (maksimal 3x24) :
Cenderung berhubungan dengan pemberitaan media, potensi kerugian immaterial;
Warna Hijau (maksimal 7x24) :
Tidak menimbulkan kerugian berarti baik material maupun immaterial.
Tidak dipungut biaya
Pelayanan pengaduan pasien/keluarga
Guna peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Kanjuruhan, kritik/saran/masukan/aduan dapat disampaikan melalui :
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store