Pelayanan kesehatan ibu,anak dan KB

No. SK: 445-009-2023

  1. 1. KTP/ KK
  2. 2. BPJS Kesehatan
  3. 3. Surat Keterangan / Akta Nikah dari Wali Nagari
  4. 4. Surat Keterangan Lahir dari Bidan

  1. 1. Pasien datang, bisa datang sendiri atau rujukan dari bidan jorong.
  2. 2. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomor antrian
  3. 3. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  4. 4. Petugas melakukan Anamnesa
  5. 5. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
  6. 6. Petugas melakukan pemeriksaan penunjang (bila diperlukan)
  7. 7. Kolaborasi dengan Dokter untuk kasus yang perlu tindak lanjut
  8. 8. Apotek / Rujuk
  9. 9. Mencatat pada buku register

Jangka waktu pelayanan 30 menit mulai dari pasien masuk ruangan sampai keluar ruangan pelayanan

1.      Pelayanan catin : 15.000

2.      Pelayanan KB pil

3.      Pelayanan KN kondom

4.      Pelayanan KB suntik

5.      Pelayanan KB Implan

6.      Pelayanan KB IUD

Pelayanan SKK : 15.000

1. Pelayanan Calon Pengantin 2. Pelayanan Remaja dengan gangguan Reproduksi 3. Pelayanan Kesehatan ibu hamil 4. Pelayanan Kesehatan Ibu Nifas 5. Pelayanan Kesehatan Bayi 6. Pelayanan Kesehatan Balita 7. Pelayanan Keluarga Berencana 8. Pelayanan Kesehatan Lansia dengan gangguan Reproduksi 9. Surat Keterangan Kelahiran

1.    Pengaduan Langsung

Kepada petugas pengelola layanan pengaduan

2.    Pengaduan tidak langsung

a.    www.lapor.go.id

b.    Sms : 1708

c.    Melalui kotak saran

d.    Whatshap  ke nomor : 085216515453

Email pusk.juagaek@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store