Sesuai dengan jadwal kegiatan.
Tidak dipungut biaya
1. Seminar/Webinar; 2. Focused Group Discussion (FGD); 3. Talkshow di media elektronik; 4. Sosialisasi/Kampanye; 5. Kuliah Umum.
Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan melalui kuesioner yang dibagikan oleh panitia atau melalui:
1. Telepon: +62 812 9007 0027;
2. Email: pwni.bhi@kemlu.go.id;
3. Aplikasi LAPOR;
4. Akun sosial media Dit. PWNI BHI, yaitu:
· Facebook Direktorat PWNI dan BHI: Direktorat Pwni Dan Bhi;
· Twitter Peduli WNI: @PeduliWNI.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store