Konseling kesling

  1. Rekam medik

  1. Pasien menyerahkan surat pengantar kepada petugas
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu
  3. Petugas memanggil pasien untuk masuk ke ruangan
  4. Petugas mempelajari pengantar dari petugas ruang pelayanan yang serta diagnose penyakit
  5. Petugas menyalin data pasien kedalam register pasien
  6. Petugas melakukan identifikasi masalah dengan cara wawancara / konseling
  7. Petugas menentukan dugaan penyebab penyakit
  8. Petugas memberi saran tentang penyakit dan hubungannya dengan lingkungan dan upaya pencegahan agar tidak terjadi penularan
  9. Petugas membuat kesepakatan waktu dengan pasien dan keluarganya tentang jadwal kunjungan lapangan ( jika di perlukan )

Alokasi waktu kegiatan berdasarkan SOP yang berlaku di puskesmas simpang empat kayu Lapis


Sesuai perda kabupaten sekadau nomor 03 tahun 2018

Peserta JKN di tanggung BPJS kesehatan


Pelayanan konseling kesling

Nomor Kontak / HP  : 08125673679

Email                           : pkmsimpangempatkl@gmail.com

Website                      : https://pkmsimpangempat.sekadau.go.id

Kotak saran dan Pengaduan 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konseling kesling "