Pertolongan persalinan

  1. Rekam medis,
  2. kartu peserta BPJS
  3. KTP
  4. KK
  5. Buku KIA
  6. Register persalinan
  7. Lembar persetujuan tindakan

  1. Pasien melakukan pendaftaran
  2. Pasien keruang bersalin
  3. Pasien / keluarga menandatangani persetujuan tindakan
  4. Pasien di baringkan di tempat tidur
  5. Pasien di lakukan pemeriksaan untuk menentukan diagnosis
  6. Pasien mendapatkan pertolongan persalinan

Alokasi waktu kegiatan berdasarkan SOP yang berlaku di puskesmas simpang empat kayu lapis



Sesuai perda kabupaten sekadau nomor 03 tahun 2018

Peserta JKN di tanggung BPJS kesehatan


Pertolongan Persalinan Normal

Nomor Kontak / HP  : 08125673679

Email                           : pkmsimpangempatkl@gmail.com

Website                      : https://pkmsimpangempat.sekadau.go.id

Kotak saran dan Pengaduan 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pertolongan persalinan"