Rekomendasi BPJS Kesehatan

  1. Penerima/pengguna layanan menyampaikan surat permohonan tertulis kepada dinas sosial

  1. a. Penerima/Pengguna Layanan menyampaikan surat permohonan atau datang langsung ke Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi dengan menunjukkan identitas;
  2. b. Kepala Dinas Sosial memberikan disposisi surat permohonan kepada Kepala Subbagian/Seksi yang bersangkutan;
  3. c. Kepala Subbagian/Seksi memberikan disposisi/menugaskan Pegawai yang berkompeten untuk melakukan verifikasi dan validas
  4. d. Pejabat/Pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan hasil pemeriksaan dan usul rekomendasi kepada Kepala Dinas;
  5. e. Kepala Dinas Sosial menerbitkan Surat Rekomendasi BPJS Kesehatan;
  6. f. Rekomendasi BPJS Kesehatan disampaikan kepada Penerima/Pengguna Layanan.

Melalui surat permohonan : menerima jawaban 1 (satu) hari sejak Surat Permohonan diterima oleh Pegawai yang bersangkutan

Gratis

Rekomendasi BPJS Kesehatan

a. Menyampaikan secara tertulis melalui bentuk surat ditujukan kepada kepala dinas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi BPJS Kesehatan"