Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan

No. SK: 800/258/100.14

  1. Formulir Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan yang sudah diisi oleh Pelapor
  2. Surat Tugas Tim Verifikasi Lapangan
  3. Berita Acara lapangan
  4. Laporan Hasil Verifikasi Lapangan
  5. Hasil Verifikasi Pengaduan Sengketa Lingkungan
  6. Surat Pelimpahan Hasil Verifikasi Pengaduan Sengketa Lingkungan
  7. Tanda Terima Surat ke OPD Terkait

  1. Membuat Surat Tugas Verifikasi Lapangan
  2. Melakukan verifikasi lapangan pada kasus terkait
  3. Membuat Laporan Hasil Verifikasi Lapangan pada kasus terkait
  4. Melakukan mediasi kembali terkait kasus yang diverifikasi guna mengambil keputusan lebih lanjut
  5. Membuat Hasil Verifikasi Lapangan
  6. Melakukan pelimpahan kasus kepada OPD terkait guna melakukan tindak lanjut
  7. Melakukan pembagian surat Hasil Verifikasi Lapangan / surat Pelimpahan Kasus ke OPD terkait Sebagai Laporan

-

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian Sengketa Lingkungan Hidup

Sistem Informasi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan

SIPADU SETALI ( https://sipadu.vickypriyadi.net/ ) ;

Website Pengaduan satu pintu

www.lapor.go.id ;

Instagram

@dlh.samarinda;

Whatsapp

(0857-0503-9399).


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan "