rekomendasi pembuatan pengajuan alokasi dana desa

  1. surat pengantar dari DPMK
  2. surat berita acara bantuan keuangan
  3. membawa surat penerima bantuan keuangan
  4. membawa surar permohonan penyalur dan pencairan bantuan keuangan
  5. membawa surat pernyataan tanggung jawab pengguna bantuan keuangan
  6. membawa nota pencairan

  1. masyarakat/tamu
  2. meja informasi
  3. regestrasi berkas oleh petugas pelayanan berkas di periksa oleh petugas pelyanana apabila terjadi kesalahan atau kekurangan berkas akan di kembalikan kepada pemohon
  4. berkas masuk akan di berikan register oleh petugas pelayanan
  5. paraf kordinasi oleh kepala seksi
  6. berkas kemudian di paraf kordinasi oleh sekcam
  7. penandatanganan pengesahan berkas oleh camat
  8. di berikan ke staf/petugas
  9. berkas di terima oleh masyarakat

1.pemohon datang membawa berkas pengajuan darai kelurahan/kampung

2..petugas meneliti kelengkapan berkas

3.setelah kelengkapan berkas benar petugas mengajukan kepada kepala seksi/sekcam untuk di validasi/camat untuk di tandatangani

4.setelah ditandatangni oleh camat lalu registrasi

5.berkas di serahkan ke loket kepada pemohon

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi pembuatan pengajuan alokasi dana desa

1

email: kecamatan menggala46@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "rekomendasi pembuatan pengajuan alokasi dana desa"