Standar Pelayanan Surat Pengantar

No. SK: 141/21/V/TAHUN 2023

  1. a. Pengantar RT/RW
  2. b. FC KK
  3. c. FC KTP
  4. d. Akta Cerai / Surat Kematian untuk Keterangan Janda/Duda

  1. a. Pemohon datang ke Kantor Desa dengan membawa berkas persyaratan untuk pengantar
  2. b. Petugas register menerima dan memeriksa kelengkapan pembuatan pengantar, jika tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon untuk bisa dilengkapi, dan jika lengkap dicatat dalam buku agenda pengantar dan diteruskan kepada Kasi Pelayanan
  3. d. Kasi Pelayanan melakukan verifikasi berkas permohonan pembuatan pengantar, jika sudah lengkap jika sudah lengkap maka dibuatkan formulir pengantar Selanjutnya diparaf untuk diserahkan kepada Petinggi.
  4. c. Petinggi menandatangani formulir pengantar (Apabila Petinggi tidak berada ditempat Pemohon dapat menunggu atau meninggalkan berkas untuk di tanda tangani di hari berikutnya) serta mengembalikan kepada Kasi Pelayanan yang selanjutnya diserahkan kepada petugas register.
  5. d. Petugas register membubuhkan stempel dan menyerahkan kepada pemohon

jika berkas lengkap dan pejabat berwenang berada di tempat)

Tidak dipungut biaya

Formulir Pengantar yang sudah ditandatangani Petinggi

a.     Unit Pengaduan Desa :

b.     E-mail                        : sumberrejodesa1@gmail.com,

c.      Portal pengaduan :

·         Website                      :   sumberrejo.jepara.go.id

WA     :         0813 1038 3307
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Pengantar"